Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ?

Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ? - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gagal dibisnis online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ?
link : Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ?

Baca juga


Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ?

Bagi internet marketer pemula, ketika baru melihat ada orang yang bisa sukses dengan cepat dengan penghasilan yang lumayan gede hingga ribuan dollar, apalagi di iringi dengan bukti berupa screenshot dari Clickbank, shareasale, ebay, amazon dan dari beberapa sumber afiliasi lainnya, maka akan otomatis timbul ketertarikan untuk mengikuti jejak yang telah dilakukan oleh para internet marketer yang telah sukses tsb, dan ini adalah dampak yang sangat bagus untuk di ikuti. tetapi kebanyakan mereka ( para newbie ) hanya semangat di awal saja setelah itu beralih ke bisnis lainnya yang dianggapnya lebih profitable, padahal bisnis yang pertama saja belum pernah di praktekkan dan begitu seterusnya.

Nah kira-kira jika kebiasaan seperti ini berlangsung terus menerus, apakah menurut anda orang semacam ini akan mudah sukses  atau sebaliknya? tentu untuk menuju kesuksesan sangatlah sulit ! karena mereka dalam melakukan sesuatu tidak pernah FOKUS...FOKUS...FOKUS !

Jika setiap kita melakukan sesuatu dengan tidak FOKUS, maka jangan berharap untuk bisa SUKSES, karena inti dari kesuksesan itu adalah kesungguhan dan konsistensi.

Setiap kita menjalankan suatu bisnis jika ada kendala, maka bukan berarti kita lari atau meninggalkannnya tetapi seharusnya berusaha untuk mencarikan solusinya tentang bagaimana cara mengatasinya. sedikit demi sedkit maka kita otomatis akan mencintai pekerjaan tsb dan akhirnya akan menggiring kita menuju kesuksesan.

Bagi pemula diharapkan untuk mencoba menjalankan bisnis sesuai dengan hobinya, hal ini akan mempercepat kesuksesan. tentunya sering-sering membaca tentang strategi bisnis yang benar, cara berpromosi, cara membuat blog, cara membuat web, cara membuat facebook page, cara mencari pengunjung, cara membuat artikel yang menjual, cara meriset kata kunci untuk artikel, cara mencari gambar sesuai dgn produk yang akan kita jual dan banyak lagi ilmu yang harus anda pelajari jika anda benar-benar ingin menjadi seorang internet marketer sejati.  Karena semua itu adalah senjata utama jika kita benar-benar serius untuk sukses dibisnis online.

Menut pengalaman saya pribadi untuk sukses memang perlu kesabaran, kerja keras di awal, setelah itu barulah akan mulai tampak hasilnya, semakin lama maka akan semakin mengalir pundi pundi dollar atau rupiah yang bisa kita raih.

Coba deh anda tekuni satu bidang saja, usahakan sesuatu yang memberikan solusi buat orang lain, maka hal in akan semakin cepat hasilnya. jangan terpengaruh dengan penghasilan orang lain, karena setiap orang rizqinya berbeda-beda, bukan berarti anda tidak boleh melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan orang lain.

Yuk Belajar...belajar dan langsung praktek...! dan Ingat fokus...fokus..fokus !

Semoga bermanfaat !






Demikianlah Artikel Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ?

Sekianlah artikel Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Banyak Pebisnis Online GATOT alias Gagal Total ? dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2016/01/kenapa-banyak-pebisnis-online-gatot.html