Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ?

Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ? - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara berpromosi, Artikel cara mempromosikan produk anda, Artikel promosi blog, Artikel promosi facebook, Artikel tips promosi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ?
link : Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ?

Baca juga


Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ?

Setelah kita mengikuti suatu bisnis, maka selanjutnya kita akan dihadapi tentang bagaimana cara mempromosikannya, Dan hal inilah yang paling sulit bagi banyak orang, apalagi di alami oleh orang yang baru pertama kali terjun di bisnis online. Seringkali sebagian orang jika merasa kehilangan ide dan akhirnya tidak pernah menyentuh lagi bisnis yang dijalankan sebelumnya. Memang semua itu harus berproses..caranya ya belajar ! belajar ! dan belajar !...jangan berputus asa !

Okey, untuk sedikit membantu anda tentang bagaimana cara berpromosi atau bagaimana cara mempromsoikan produk anda secara online, maka disini saya akan mencoba untuk berbagi sedikit tips yang sesuai dengan pengalaman saya dan pengalaman para mastah dibisang ini.


  • Sebelum melakukan promosi, tentu anda terlebih dahulu harus membuat landingpage, blog, atau facebook page, dll. 
  • Buatlah judul artikel yang menarik pengunjung, karena sebaik apapun artikel atau bisnis yang anda posting, tetapi jika judulnya tidak menarik, maka jangan berharap ada orang yang mau membaca atau berkunjung ke lapak jualan anda. karena judul ( Title ) adalah ibarat kail dalam memancing.
  • Dalam membuat blog, website, landingpage, facebookpage, dll usahakan tampilannya yang menarik karena ini sangat berpengaruh terhadap jumlah kunjungan. pilihlah gambar-gambar yang kontras dan menarik.
  • Jika anda posting di facebook, usahakan jangan berjualan langsung, sebaiknya postinglah beberapa artikel bermanfaat sehingga nantinya banyak yang ngelike, komen dan share. jika sudah banyak yang ngelike...nah barulah anda pasang ancang-ancang utk berpromosi.
  • Susunlah kata-kata yang singkat dan memikat, nggak perlu panjang lebar karena khawatir tidak dibaca sehingga anda akan gagal menjaring prospek. jika anda kurang berpengalaman dalam membuat sales letter, anda bisa menjiplak dengan sedkit modifikasi dari sales letter milik orang lain.
  • Usahakan disetiap produk atau bisnis anda membuatkan blog yang nantinya bisa ngelink ke facebook atau ke website dll, karena dengan membuat blog juga bisa meningkatkan kunjungan yang cukup lumayan.
  • Pilihlah produk-produk yang profitnya lumayan dan usahakan anda menjual produk yang banyak disukai orang dengan demikian akan lebih mudah dalam menjualnya.
  • Jangan membuat artikel dengan cara menjiplak 100% dari artikel orang lain karena hal ini sangat tidak profesional dan nantinya akan mempengaruhi dalam SEO
  • Dalam menual sesuatu, sebaiknya jual barang yang unik dan jangan dicampur-campur, misalnya jika anda ingin jual jibab, jangan jual handphone, makanan dll, jilbabpun sebaiknya yang khusus karena banyak sekali model model jilbab, tetapi jika anda menjual jilbab yang spesial dan unik, maka kemungkinan akan banyak pengunjung sesuai dengan kata kunci yang anda bidik.
  • Jika anda mempunyai seikit modal sebaiknya anda promosikan via facebook add, tetapi sebelumnya anda juga harus mempelajari tentang cara berpromosi efektif melalui FB add sehingga anda nantinya tidak akan boros dalam berpromosi.

    Ok nanti tips dan trik cara berpromosi akan saya update sesuai dengan perlkembangan
Semoga bermanfaat !




Demikianlah Artikel Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ?

Sekianlah artikel Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dimana Dan bagaimana cara berpromosi yang efektif utk bisnis kita ? dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2016/01/dimana-dan-bagaimana-cara-berpromosi.html