Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah

Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel membuat toko online dengan blogspot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah
link : Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah

Baca juga


Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah

Bagi anda yang hobi berjualan online melalui facebook, twitter, iklanbaris, forum dan lain-lain. Sangat kurang lengkap rasanya jika tidak mempunyai website toko online. Untuk membuat toko online memang harus mengeluarkan sedikit budget untuk keperluan membayar sewa domain dan hosting. Lagi pula anda harus mengetahui bagaimana cara melakukan instalasi melalui cpanel.

Tapi jika anda termasuk salah seorang yang masih GAPTEK dan belum tahu cara membuat website, tapi mempunyai keinginan yang sangat besar untuk memiliki website toko online, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk mengetahui bagaimana cara membuat toko online dengan  memanfaatkan blog gratisan yaitu blogspot dari google.

Rahasia Membuat Toko Online Dengan Blogspot

Untuk membuat toko online menggunakan blog gratisan seperti blogspot memang banyak sekali panduan yang akan anda dapatkan di google, namun kebanyakan memiliki tampilan yang biasa saja...yach maklum kan gratis ! jadi scriptnya dibuat sesederhana mungkin.
Jika anda ingin memiliki toko online dengan menggunakan blogspot yang memiliki tampilan yang keren dan memiliki banyak fitur seperti keranjang belanja dll. Maka sebaiknya anda gunakan karya dari Asisten Toko

Atau jika penasaran utk melihat tampilannya dan sebagai contoh demonya bisa anda klik link di bawah ini :

Template 01 : http://asistentokosimpel.blogspot.com/
Template 02 : http://tempattop.blogspot.com/

Silahkan anda perhatikan tampilannya cukup sederhana dan terlihat profesional

Kelebihan memilki toko online

  • Bisnis yang anda jalankan terlihat lebih profesional 
  • Karena disebabkan begitu maraknya kasus penipuan online terutama yang hanya menggunakan jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram dll, maka dgn memilki website toko online akan lebih memperkuat keyakinan calon pelanggan anda.
  • Sebaiknya domain dari blogspot anda ganti dgn domain berbayar misalnya nama domain anda www.tokotaswanita.blogspot.com diganti dengan www.tokotaswanita.com dan untuk memiliki nama domain tsb anda bisa menyewanya melalui provider domain dan hosting dgn harga sekitar Rp100.000 / domain / tahun...murah kan ?
  • Dengan toko online tampilan produk anda akan terlihat menonjol dan akan mempermudah calon pembeli utk menentukan pilihannya sebelum mereka memutuskan untuk membelinya.
  • Dan tentunya masih banyak lagi manfaat memiliki toko online untuk berjualan.
Kelebihan Toko Online dibandingkan toko offline
  • Jika memiliki toko online maka target calon pembeli akan semakin luas bisa dari luar kota, luar pulau dan bahkan dari luar negeri, tapi jika hanya berjualan dengan toko offline maka target calon pembeli hanya orang-orang yg lewat saja atau orang-orang yang berada dekat dgn toko anda.
  • Dengan berjualan melalui toko online anda tidak lagi harus menyewa toko yang biayanya bisa mencapai puluhan juta rupiah seperti toko offline / konvensional.
  • Dengan toko online anda bisa buka 24 jam non stop, tapi dengan toko offline maka waktu bukanya bisa terbatas.
  • Dengan memiliki toko online maka anda akan lebih bebas bergerak kemana saja, misalnya bisa sambil antar-jemput anak ke sekolah, belanja di pasar, silaturrahim ke keluarga dll. tapi cukup hanya dengan membawa gadget, HP, Blacberry dll utk sarana komunikasi dgn pelanggan anda.
  • Semakin hari kebiasaan orang-orang sekarang untuk bertransaksi lewat online semakin meningkat, nah..ini adalah peluang yang sangat bagus untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya.
Apakah sekarang anda sudah menyadari manfaat dari berjualan dengan toko online, jika anda masih gaptek tidak perlu khawatir karena ada cara yg sangat mudah untuk bisa memiliki toko online tanpa harus belajar bahasa pemerograman yg ribet.

Untuk memiliki toko online silahkan anda baca selengkapnya DISINI






Demikianlah Artikel Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah

Sekianlah artikel Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia membuat toko online dengan blogspot secara mudah dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2016/01/rahasia-membuat-toko-online-dengan.html