Bisnis gula cair 3 in 1

Bisnis gula cair 3 in 1 - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisnis gula cair 3 in 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bisnis gula cair 3 in 1
link : Bisnis gula cair 3 in 1

Baca juga


Bisnis gula cair 3 in 1


.: GULANAS™ 3 IN 1 :.


export

GULANAS

PT. GULA ENERGY NUSANTARA
Bisnis Gula Cair 3 IN 1
Hasilkan Milyaran Rupiah TANPA BATAS


SEKILAS PRODUK.


gula cair tebuGula adalah salah satu BAHAN POKOK kebutuhan sehari-hari. Usaha Gula Cair merupakan bisnis yang sangat prospektif, banyak pabrik minuman yang mengeluarkan biaya sangat besar untuk proses melarutkan gula kristal (gula pasir) menjadi gula cair agar menyatu dengan rasa minuman dengan baik. Selain hemat biaya, penyajian lebih praktis dan efisien. Usaha Gula Cair memiliki pasar sangat jelas, permintaan pasar lokal dan luar negeri tidak pernah sepi, bahan baku melimpah, serta masih banyak lagi kelebihan usaha Gula Cair. Diperkirakan oleh para ahli marketing di tahun-tahun mendatang gula cair kemasan kecil akan menggeser posisi gula pasir, gula cair kemasan kecil akan tersedia di toko-toko kecil dan pasar-pasar tradisional.
Fakta kelebihan gula cair (untuk kesehatan) dari gula kristal/pasir :

1. Ekonomis, praktis dan higienis (lebih murah)
2. Lebih fresh dan tahan lama
3. Menambah tekstur dan kekentalan
4. Tanpa bahan kimia (membuat gula pasir dengan bahan kimia)
5. Berfungsi sebagai pemanis, sirup dan rasa sekaligus
6. Rendah glikemik indeks (menjaga kadar gula tinggi dalam darah)
7. Bebas gluten (gluten gumpalan pada usus)
8. Bebas dari kotoran (bersihnya terjamin)
9. Bebas dari fruktosa tinggi (fruktosa tinggi penyebab diabetes)
10. Larut langsung dalam minuman panas atau dingin.
PT. GULA ENERGY NUSANTARA adalah pelopor produsen gula tebu cair untuk kebutuhan industri makanan, industri minuman, industri farmasi, dan industri lainnya dengan beberapa pilihan kemasan dalam jerigen, drum maupun truck tangki yang sesuai dengan kebutuhan industri kecil, menengah maupun industri besar.

Dengan langsung memakai Gula Cair Tebu maka industri makanan, industri minuman, industri farmasi dan industri lainnya akan lebih efisien prosesnya karena tidak perlu mencairkan kembali gula kristal seperti yang sekarang ini berjalan, selain itu pemakaian Gula Cair Tebu untuk industri bisa akan tercukupi oleh produsen dalam negeri mengingat dalam negeri memiliki potensi bahan baku tebu yang sangat besar, pemanfaatan lahan-lahan kritis untuk budidaya tebu juga bisa dilakukan untuk peningkatan hasil petani tebu dan mendukung industri yang berwawasan lingkungan.


3IN1

Usaha GULA adalah sebuah bisnis yang menjanjikan, karena GULA merupakan kebutuhan yang pokok digunakan sehari-hari, permintaan pasar yang cukup banyak dan sangat luas menjadikan bisnis GULA sangat menguntungkan, cenderung stabil dan bisa terus menerus kita menikmati hasilnya, karena kalau pelanggan kita (TOKO-TOKO, CAFE, RESTO, LOGISTIK KAPAL LAUT, HOTEL, RUMAH SAKIT, KOPERASI-KOPERASI PERKANTORAN, INDUSTRI FARMASI dan INDUSTRI MAKANAN-MINUMAN) sekali saja order melalui kita otomatis dengan sendirinya akan order kembali yang artinya itu adalah keuntungan buat kita.

Syarat Dan Keuntungan Menjadi Member

Syarat :

1. Melakukan pendaftaran.
2. Bersedia membayar Ongkos kirim.
3. Melayani konsumen, membuka & membina jaringan member.
Keuntungan :

1. Mendapatkan HARGA SPESIAL.
2. Menjual kembali dengan HARGA BEBAS.
3. Menjalankan 3 PROGRAM 3in1 (OFF-LINE, ON-LINE, dan MLM).
4. BONUS KOMISI setiap member yang mendaftar melalui anda.
5. Dicantumkan sebagai sponsor di website replika anda.
6. TANPA MODAL jika anda mendapat kontrak lokal/ekspor.

PROGRAM OFF-LINE
PROGRAM OFF-LINE adalah promosi langsung door to door menggunakan sample dan brosur, anda boleh jual eceran langsung ke konsumen atau dengan kontrak pembelian. Jika dengan kontrak anda tidak perlu khawatir dengan permodalan karena PT. GULA ENERGY NUSANTARA yang akan turun langsung menangani kontrak tsb baik itu dalam negeri maupun luar negeri (EXPORT) dan komisi member/agen selama kontrak tertera dalam SURAT KONTRAK (SALE and PURCHASE AGREEMENT).
PROGRAM ON-LINE
MULTILEVEL.GULANAS.COM adalah sebuah website (marketing tool) untuk meningkatkan promosi ON-LINE bisnis GULA CAIR anda. Website replika akan bekerja 24 jam 7 hari (24/7nonstop) otomatis untuk anda. Anda bisa pasif atau aktif, aktif artinya aktif promosi sebar alamat web anda melalui email, iklan, dan media sosial.
PROGRAM KOMISI MLM
Program ini merupakan NETWORK MARKETING untuk memasarkan produk gula cair yang dikelola secara Profesional. Program KOMISI MLM ini sedalam 5 level yang memungkinkan Anda MENJADI AGEN dan mendapatkan hingga milyaran rupiah dalam waktu relatif singkat TANPA BATAS.
Selanjutnya program ini akan bekerja secara otomatis untuk Anda.
Setiap kali seseorang bergabung melalui website replika Anda, otomatis komisi yang anda dapatkan akan terus bertambah (Komisi Sponsor Level-1, 2, 3, 4, dan 5). Jadi anda akan mendapatkan income/komisi dari setiap orang yg bergabung melalui website replika Anda maupun dari orang yg bergabung melalui website replika member Anda sedalam 5 level.
Komisi akan dibayarkan tanggal 1 dan 15 setiap bulannya dengan minimal komisi sebesar Rp. 50.000,- ke rekening Anda yang Anda masukan pada menu edit profile di member area. Dan dalam waktu relatif singkat MILYARAN RUPIAH akan benar-benar ada dalam genggaman anda. Lihat DISINI. ilustrasi sederhana bagaimanaMILYARAN RUPIAH dihasilkan, dengan asumsi: Anda dan masing-masing member Anda mendapatkan 10 orang member baru saja(angka 10 hanya sebagai contoh, untuk memudahkan perhitungan. Jumlah member tidak dibatasi, Anda bisa mencari sebanyak2nya).
ILUSTRASI KOMISI:
_
Level
Jumlah Member
Komisi / Member
Total Komisi
Anda
1
0
0
1
10
20.000
200.000
2
100
15.000
1.500.000
3
1000
10.000
10.000.000
4
10000
10.000
100.000.000
5
100000
15.000
1.500.000.000
Jumlah Total Pasif Income :
1.611.700.000
Belum termasuk dari PROGRAM OFF-LINE anda.

4 LANGKAH MUDAH UNTUK SUKSES DALAM BISNIS INI,

1. Pendaftaran menjadi member/agen hanya sebesar

Rp. 750,000,-
Rp. 500,000,-
(PROMO BERLAKU SAMPAI DESEMBER 2015)

    biaya diatas adalah untuk :
      a. Biaya pendaftaran.
      b. 1 karton gula cair kemasan 250 ml isi 24 botol.
      c. Website Replika untuk promosi ON-LINE.
      d. Ongkos kirim Pulau Jawa (untuk luar Pulau Jawa konfirmasi).
2. Sebar link website replika Anda ke siapa saja: teman, saudara,     tetangga, teman kerja, sahabat dll, ajak mereka bergabung melalui     website replika Anda tersebut.
3. Promosikan link website replika Anda melalui facebook, friendster,     twitter, google dan yahoo groups, dan jelaskan tentang kemudahan     dalam bergabung dengan Program ini.

    Website replika adalah website atas nama Anda sendiri yang akan    Anda dapatkan secara otomatis setelah keanggotaan Anda kami      aktifkan, dengan format sebagai berikut:
http://www.multilevel.gulanas.com/?id=username

     tampilan sama dengan website yang sedang Anda baca ini.
Gunakan GOOGLE SHORTENER KLIK DISINI
untuk memperpendek alamat website replika Anda, contoh :
http://www.multilevel.gulanas.com/?id=username
hasil GOOGLE SHORTENER menjadi (silakan test di klik) http://goo.gl/dhvOVV
4. Tawarkan produk MULTILEVEL.GULANAS.COM, secara langsung      (OFFLINE) menggunakan brosur atau sample (contoh) yang telah     anda miliki ke TOKO-TOKO, CAFE/RESTO, LOGISTIK KAPAL LAUT,   HOTEL, RUMAH SAKIT, KOPERASI-KOPERASI PERKANTORAN,      INDUSTRI FARMASI dan INDUSTRI MAKANAN-MINUMAN.
.
brosur gula
CATATAN:
_
* Tidak ada satu pihak pun yg dirugikan di Program MULTILEVEL.GULANAS.COM ini. Ada segelintir orang beranggapan bahwa member terakhir-lah yg dirugikan, tapi anggapan ini tidak benar, karena faktanya tidak ada "member terakhir" dalam Program ini.
* Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yg mencapai 6 juta orang lebih per tahun jauh lebih besar dibanding pertumbuhan peserta Program ini. Jadi program investasi ini abadi, tidak ada istilah "member terakhir" karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yg berpotensi untuk menjadi member.
* Program GULANAS.COM bukan money game karena ada produk yg diperjual-belikan berupa gula cair dengan berbagai macam kemasan yang akan menjadikan Anda sebagai pemilik bisnis online dan nilainya bahkan lebih besar daripada uang yang Anda bayarkan. Dan yg tak kalah bernilainya, Anda juga mendapatkan sebuah Website Replika atas nama Anda sendiri dengan sistem otomatis yg bisa anda gunakan sebagai Mesin Penghasil Uang (Cash Generator). Sistem sudah ada, tinggal diikuti, dan sudah teruji.
* Anda akan menerima email pemberitahuan otomatis dari setiap transaksi/aktifitas yang terjadi di website Anda maupun di website semua member di bawah anda sampai kedalaman 5 level.
* Bagi anda yg berminat, harap dibaca dengan seksama semua informasi yg ada pada halaman ini, janganlah dilewatkan satu patah kalimat pun, karena informasi ini sangat berguna dan akan mempermudah Anda dalam memahami & menjalankan program ini.
* Rekening tujuan pembayaran bisa Anda lihat dibagian kiri website ini dan juga akan muncul setelah anda mengisi Form Pendaftaran.
* Data Rekening Bank Anda dapat diisi di member area Anda nanti (edit profile Anda disana).
* Coba isi Form Pendaftaran dan "KLIK JOIN " maka Anda akan mengerti logika bisnis ini secara cepat. Setelah website replika Anda aktif, nama Anda juga akan ada di list ini.
Program bisnis yang betul-betul menguntungkan semua pihak. Tidak ada satu pihak pun yang dirugikan dalam bisnis ini. Nyata, logis, dan masuk akal.. Sistem yang sederhana, mudah dipahami dan telah teruji..Harap dipahami dengan baik sistem/cara kerja bisnis ini secara keseluruhan terlebih dahulu sebelum memberikan penilaian/komentar/judgement terhadap bisnis ini.

Pahami lebih lanjut detail tahapan-tahapan mulai dari bergabung hingga menghasilkan uang .
Anda memiliki masalah keuangan
dan ingin merubah hidup Anda jauh lebih baik dari yang Anda jalani sekarang
Bergabunglah sekarang juga bersama kami di Program Bisnis MULTILEVEL.GULANAS.COM



Demikianlah Artikel Bisnis gula cair 3 in 1

Sekianlah artikel Bisnis gula cair 3 in 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisnis gula cair 3 in 1 dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2015/11/bisnis-gula-cair-3-in-1.html