Customer Cerdas pengguna Ojek Online

Customer Cerdas pengguna Ojek Online - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Customer Cerdas pengguna Ojek Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Kreatif, Artikel bisnis online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Customer Cerdas pengguna Ojek Online
link : Customer Cerdas pengguna Ojek Online

Baca juga


Customer Cerdas pengguna Ojek Online

Customer Cerdas pengguna Ojek Online :

Seorang customer pembeli deposit grab pay di tanya alasan membeli saldo grab ke pengemudi :

"Mbak kenapa membeli grab pay ?"

Jawab customer :

"Saya setiap isi 50ribu dapat 75ribu.., kalau isi 100ribu dapat 150ribu."

Artinya saya mendapatkan 50% potongan harga setiap kali perjalanan tanpa menggunakan promo.

Pengemudi :
Wah cerdas sekali mbak..:+1::grin:

Customer :
Kalau di tempat lain hanya 25-30% potongan deposit itupun kadang saldo saya tersisa tidak bisa digunakan,..sama aja saya rugi 10% , misal saya beli deposit 50ribu maka saldo tersisa saya 5000 tidak bisa digunakan..:information_desk_person:


Demikianlah Artikel Customer Cerdas pengguna Ojek Online

Sekianlah artikel Customer Cerdas pengguna Ojek Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Customer Cerdas pengguna Ojek Online dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2017/09/customer-cerdas-pengguna-ojek-online.html