Jual Aja Mobilmu

Jual Aja Mobilmu - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Aja Mobilmu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Aja Mobilmu
link : Jual Aja Mobilmu

Baca juga


Jual Aja Mobilmu

Gaji bulanan temennya Kasrun 10juta. Cicilan rumah 2juta, cicilan mobil keren 4juta, bensin mobil 500ribu, uang sekolah anak 500ribu, gaji ART 500ribu, kebutuhan sehari-hari 3juta, bayar listrik..,bayar ini itu..

Lalu temennya Kasrun itu curhat ke Kasrun

"Aku bingung Srun..gajiku kurang Srun. Kalau boleh aku mau pinjem uang Srun!"

"Lah, nggak salah? kamu gaya aja yang keren. Kemana-mana bawa mobil keren. Sekarang minjem uang ke aku yang mobilnya butut begitu"

"Aku mentok Srun. Udah bingung mau nyari uang kemana."

"Kamu itu kebanyakan gaya. Sudahlah...hidup itu yang wajar-wajar saja. Nggak usah banyak gaya kalo nggak punya duit!"

"Jadi mau ngasi pinjem nggak nih?"

"Ogah. Jual aja mobilmu itu. Pake motor aja kalau nggak punya uang untuk beli mobil cash. Atau beli mobil butut yang murah meriah."

Dan temennya Kasrun itu pulang dengan tangan kosong..

#WealthMindset
Ki Jendral Nasution


Demikianlah Artikel Jual Aja Mobilmu

Sekianlah artikel Jual Aja Mobilmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Aja Mobilmu dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2017/08/jual-aja-mobilmu.html