Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root

Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root
link : Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root

Baca juga


Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Halo para pengunjung blog cara anak desa, makasih karena ente udah meluangkan sedikit waktu untuk mampir di gubug ane yang ngga mewah ini.

Kali ini ane mau berbagi sedikit tips buat ente yang mau menggandakan aplikasi android tanpa perlu bantuan pc, root, ataupun ilmunya kanjeng dimas taat pribadi yang udah kebukti abal-abal itu. Langsung aja cekidot.

Yang pertama ente butuhkan adalah mendownload app cloner di playstore, kenapa ane sarankan app cloner padahal banyak aplikasi clone lain yang bertebaran di play store? Karena menurut ane ini adalah aplikasi clone paling efisien, di samping gratis aplikasi ini juga bisa meng-clone tanpa harus menginstallnya di dalam aplikasi, jadi jika ente menggunakan aplikasi clone ini maka hasil clone ente akan terinstall seperti halnya ente menginstall aplikasi aslinya.

Ngga kaya cloner tetangga yang mengharuskan ente mengisntall aplikasi dari hasil clone di dalam aplikasi clonernya, jadi jika ente menggunakan aplikasi clone tetangga maka ente diharuskan membuka aplikasi clonernya setiap kali ente mau ngebuka aplikasi yang di clone, tentunya ribet dan makin boros ram karena harus membuka 2 aplikasi hanya untuk menikmati hasil clone.


Jika ente udah install silahkan ente buka aplikasnya dan klik next sampai kebuka halaman utamanya, biasanya untuk penggunaan pertama akan ada notifikasi untuk mengupgrade ke versi pro, jika ente orang yang kelebihan duit silahkan klik buy now, jika ente orang pinggiran kaya ane silahkan pilih maybe later.



Jika udah masuk ke halaman utamanya tinggal ente pilih aja mana aplikasi yang mau ente clone, ane ambil contoh bbm



Scroll ke bawah ente akan menemukan beberapa pengaturan lanjutan, silahkan ente coba satu persatu biar lebih asik, diantaranya adalah pengaturan nama aplikasi clone, memilih warna icon dan tataletaknya biar beda sama aplikasi aslinya.





Setlah ente rasa cukup langkah selanjutnya tinggal mengclone dengan mengklik tombol bulet ada centangnya, dan tunggu hingga proses clone selesai



Kalo udah selesai akan muncul halaman pop-up app cloned, tinggal ente install seperti biasanya


Jika semua langkah udah ente lakukan, selamat sekarang ente udah berhasil mengclone aplikasi tanpa harus nunggu kanjeng dimas taat pribadi bebas dari penjara dulu.


Oya, jika ente menggunakan app cloner ada beberapa layanan yang ngga akan berjalan sebagaimana  di aplikasi aslinya seperti layanan gps jika ente menggunakan glympse di bbm atau layanan apapun yang membutuhkan gps, tapi menurut ane sih ngga penting-penting amat soalnya ane pribadi ngga pernah pake layanan berbasis gps kecuali maps.

Oke mungkin sekian dulu trik dari ane, jika ada kritik dan saran silahkan berbagi unek-unek di kolom komentar.

Dan seperti biasa, Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.



Demikianlah Artikel Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root

Sekianlah artikel Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mudah clone aplikasi android tanpa pc dan root dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2016/12/cara-mudah-clone-aplikasi-android-tanpa.html