Cara mendapatkan uang tambahan dari internet

Cara mendapatkan uang tambahan dari internet - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mendapatkan uang tambahan dari internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mendapatkan uang tambahan dari internet
link : Cara mendapatkan uang tambahan dari internet

Baca juga


Cara mendapatkan uang tambahan dari internet



Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Hai sahabat anak desa, ane haturkan matur tengkyu buat ente yang masih sempet mampir di gubug ane.

Mungkin ane ga bakal nulis panjang lebar disini, karena emang ane sendiri lagi ngga enak badan, entah kenapa tangan ane pegel-pegel sejak bangun tidur.

Seperti judul di atas yang udah menggambarkan isi dari artikel ini (bahasa inggrisnya: how to make money from the internet with easy), ane mau sedikit berbagi tips buat ente yang mau nyari sedikit receh dari internet.

Banyak banget cara yang bisa ente manfaatin buat dapet duit dari internet, entah dengan jualan barang, sewa jasa, atau yang lainnya. Nah disini ane mau berbagi beberapa tips yang bisa ente pake.

1. Olshop

Di urutan pertama ada olshop, kenapa ane taroh di nomer satu? Karena menurut ane pribadi ini cara paling cepet buat ngasilin duit via dunia maya, emang jika untuk jangka panjang akan lebih baik jika ente menggunakan adsense ataupun lainnya yang akan ane bahas selanjutnya, karena dengan duduk manis pun ente akan tetap dapet penghasilan, tapi yang jadi pertimbangan ane adalah efisiensi dalam menghasilkan uang, karena dari pengalaman ane pribadi baru beberapa hari aja udah bisa dapet duit dari olshop, berbeda dengan adsense yang tentunya mambutuhkan waktu lebih lama untuk mendapat penghasilan karena ngga bisa sehari dua hari langsung dapet receh. Untuk caranya sendiri bisa menggunakan media sosial atau situs jual-beli online  yang ada di indonesia semacam tokopedia, bukalapak, dll.

2. Adsense via blogging

Urutan kedua adalah adsense, jika ente seneng dengan dunia tulis menulis bisa ente coba trik ini karena memang menurut ane paling cocok buat ente yang punya jiwa penulis, terserah ente mau pake jasa adsense mana karena banyak penyedia adsense dengan ppc yang berbeda, tapi yang paling populer di indonesia atau mungkin seluruh jagat raya adalah google adsense karena emang google udah jadi embahnya dunia maya dan tentunya berdampak besar pada produk yang dibuatnya termasuk google adsense. Ane sendiri sebenarnya belum pernah merasakan duit dari google karena emang udah beberapa kali mengajukan pendaftran tapi tetap aja ditolak, tapi ngga ada salahnya jika ente mencobanya karena emang rejeki orang beda-beda, ane gagal di adsense bisa aja ente malah jadi jutawan via adsense, jadi intinya coba aja.

3. Youtube

Berbeda dengan poin di atas yang cocok buat penulis, youtube tentunya paling cocok buat ente yang jago ngomong atau seneng bikin video, sebenarnya cara mendapatkan duit dari youtube sama aja dengan adsense via blogging karena youtube sendiri udah jadi milik google yang tentunya gampang buat di daftarin di adsense, tapi sengaja ane pisah pembahasannya karena memang menurut ane memiliki perbedaan dalam pengelolaannya, jika adsense dengan youtube membutuhkan video sebagai kontennya maka adsnse pada poin 2 adalah dengan tulis menulis.

4. Link shortener

Link shortener cocok buat ente yang punya blog dengan isi file yang banyak dicari pengguna internet, entah itu mp3 atau film karena itu yang paling banyak di cari, bisa juga jika ente memiliki file aplikasi yang bermanfaat sebagai alternatif jika di toko aplikasi resmi tidak tersedia. Ada beberapa jasa link shorter yang membayar ente per klik dengan jumlah yang tentunya ngga gede-gede amat, salah satu yang ane tau adalah adf.ly, tapi jika di kalikan dengan banyaknya klik yang ente terima dari pengunjung tentunya akan menjadi angka yang lumayan jika hanya untuk nyambi jajan aja, sebagai contoh adalah situs penyedia film kesukaan ane, ganool, yang bisa menghasilka jutaan rupiah per bulan hanya dengan link shortener, belum lagi jika di kombinasikan dengan adsense, tentunya bakal jadi tambah wow aja penghasilan ente.

5. Penyedia stok foto

Bisa ente gunakan yang paling populer seperti shutterstock, tapi ane ga terlalu berharap pada shutterstock karena syarat pendaftarannya yang mengharuskan ente mempunyai passport, kalo modal ktp doang mah ga bisa. Tapi jika ente punya passport silahkan coba daftar karena emang menurut ane lebih mudah jika dibandingkan dengan adsense, di shutterstock ente cukup jepret-jepret pake kamera hape lalu upload, tunggu aja sampe ada orang yang mau gunain foto ente dan, hoalaa duit pun mengalir ke kantong ente. Tapi tentunya ada beberapa trik agar foto ente laku di shutterstock dan ane ga akan bahas disini karena ane sendiri juga ga punya passport jadi ga bisa daftar.

6. Sewa jasa

Ini mungkin yang paling bisa ente andalkan karena “hanya” bermodalkan kemampuan yang ente miliki, jika ente bisa desain silahkan ngiklan aja siapa tau ada yang butuh jasa ente, jika ente pandai bersandiwara kaya bintang sinetron bisa buka jasa pacar sewaan, soal iklannya ga perlu repot-repot karena ente bisa menggunakan media sosial, udah gratis mudah lagi. Jika ente bisa di bidang lain juga ga papa ngiklan, namanya juga usaha, iya kan?

7. Endorse

Tentunya ngga semua orang bisa dapet duit dari sektor ini karena hanya orang-orang yang memiliki follower banyak aja yang di lirik sama sebuah produk untuk mengiklankannya, kalo ente hanya punya beberapa biji follower mending ente ga usah coba-coba buat ngendorse produk.

Oke sekian dulu artikel dari ane, sorry kalo isi artikel nggak sesuai sama ekspektasi ente tentang nyari duit di dunia maya karena udah ane bilang kalo ane lagi sedikit ngga enak badan jadi ane gabisa jelasin dengan lebih gamblang lagi.

Dan seperti biasa, wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh



Demikianlah Artikel Cara mendapatkan uang tambahan dari internet

Sekianlah artikel Cara mendapatkan uang tambahan dari internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mendapatkan uang tambahan dari internet dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2016/12/cara-mendapatkan-uang-tambahan-dari.html