Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur

Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Better, Artikel Digital, Artikel Done, Artikel Entrepreneur, Artikel Kisah, Artikel Marketer, Artikel Perfect:, Artikel Seorang, Artikel Serial, Artikel Sukses, Artikel Than, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur
link : Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur

Baca juga


Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur

Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur
By:"Denny Santoso & Ollie"
Published on 2017-06-19 by Gramedia Pustaka Utama

Saya akan memberi Anda kunci untuk memasuki ruang paling pribadi dalam hidup saya. Di dalamnya, Anda akan menemukan nilai-nilai hidup saya dan pelajaran dari kegagalan yang pernah saya alami. Anda juga akan memahami apa yang membuat saya bisa meraih sukses sebagai seorang serial entrepreneur. Bagi saya, sukses adalah ketika pencapaian saya sejalan dengan nilai-nilai hidup saya, yaitu Family, Fitness, dan Freedom. Pengalaman saya menjalankan bisnis membuat saya sering diundang menjadi pembicara untuk topik bisnis, digital marketing, serta entrepreneurship; menulis, menjadi kontributor dan konsultan beberapa majalah fitness, serta sempat menjadi pemandu acara televisi. Mungkin Anda pernah merasa tidak cukup berbakat untuk memulai bisnis, merasa tidak punya modal, merasa tidak cukup sehat untuk berjualan, merasa terlalu tua untuk memulai, atau pikiran-pikiran negatif lainnya. Saya akan membahas lebih lanjut cara saya mengubah diri, dari seorang anak biasa di Kota Malang yang tak percaya diri, hingga berhasil menjadi seorang mentor, public speaker, dan true leader dengan bisnis yang mendunia seperti sekarang ini.

This Book was ranked 6 by Google Books for keyword dropship indonesia.

Terima kasih


Demikianlah Artikel Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur

Sekianlah artikel Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2018/03/done-is-better-than-perfect-kisah.html