Online Shop mau di kenakan Pajak Sob?

Online Shop mau di kenakan Pajak Sob? - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Online Shop mau di kenakan Pajak Sob?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Online Shop mau di kenakan Pajak Sob?
link : Online Shop mau di kenakan Pajak Sob?

Baca juga


Online Shop mau di kenakan Pajak Sob?

Anda tentunya saat ini sudah banyak mendengar bahkan membaca issue maupun regulasi pajak yang sedang dibuat untuk online Shop bukan?

Beberapa waktu bulan lalu saya dan beberapa member serta pengusaha online diskusi, didalam diskusi itu kita bahas kayanya bentar lagi online shop akan dikenakan pajak juga (bukan tidak dikenakan pajak, tapi memang saat ini pemain online yang mengerti pajak sudah bayar pajak).

Permasalahannya adalah Dirjen pajak melihat transisi perubahan kebiasaan pola belanja customer pindah banyak dari offline ke online. Dan problemnya lagi, banyak sekali pemain online shop yang belum mengerti kenapa harus bayar pajak dan apa risikonya jika tidak bayar pajak !
Dan tidak main-main jika memang transisi kerja sama dengan pihak market place terbuka, maka semua omset dan penghasilan Anda melalui market place akan di ketahui oleh Dirjen Pajak.

Terus masalahnya apa? Masalahnya adalah jika kamu tidak tahu dan mengerti pajak, apalagi jika Anda tidak Bayar Pajak itu masalah Sobat
Di Komunitas IMS saya slalu menekankan member IMS utk taat membayar pajak sesuai penghasilan mereka, supaya mereka tidak terkena masalah karena ketidaktahuan mereka mengenai bayar pajak (bukan ga mau bayar tapi ga tahu mau bayar dimana dan berapa)

Atas banyaknya permintaan dari Member IMS dan non member di FB akhirnya saya memutuskan untuk gathering IMS Berikutnya kita akan belajar mengenai Pajak & Financial sehingga kita tidak buta pajak dan buta financial.

Rasa-rasa Bisnis Lancar, Omset Banyak dan meledak, tapi Uang di Rekening Kempes Meringis.. 
Aliran ARus kas yang tidak sehat cepat atau lambat akan membuat Bisnis Anda Mati Secara Perlahan hingga Tuntas.....

So, Buat sobat yang saat ini sudah mencapai Omset Rp. 30.000.000/bulan (omset lhoo apalagi klo income bersih ! ) Wajib ikut Kelas Gathering ini Sob!

Percayalah nanti biaya belajarnya lebih mahal waktu uda kepleset pajak Sob. 

Sudah banyak orang yang bangkrut karena tidak tahu masalah pajak, bukan karena ga mau bayar pajak tapi karena ga tahu sebenarnya cara bayar dan aturannya gimana..

Pastikan Anda mengikuti Kelas ini :

Melek Pajak & Financial Bersama Himawan Tantyo

Kapan ?

11 November 2017 (hari Sabtu)
Start : 9.00 Sd 17.00

Lokasi dimana?

Di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk - Jakarta Kota


Demikianlah Artikel Online Shop mau di kenakan Pajak Sob?

Sekianlah artikel Online Shop mau di kenakan Pajak Sob? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Online Shop mau di kenakan Pajak Sob? dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2017/09/online-shop-mau-di-kenakan-pajak-sob.html