Anda aktif di Instagram atau Facebook?

Anda aktif di Instagram atau Facebook? - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anda aktif di Instagram atau Facebook?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INSTAGRAM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anda aktif di Instagram atau Facebook?
link : Anda aktif di Instagram atau Facebook?

Baca juga


Anda aktif di Instagram atau Facebook?


Instagram =
netizen paling prospek

Facebook =
netizen paling banyak

Kedua-duanya perlu ditekuni.
Kalau Anda serius berbisnis, saya menyarankan Anda untuk mengoptimasi akun Instagram dan Facebook Anda. Ya, IG dan FB. Tak cukup sekadar punya akun. Tapi mesti teroptimasi.

"Instagram mencatat bahwa masyarakat Indonesia membuat Stories dua kali lipat lebih banyak dari jumlah Stories rata-rata secara global," ungkap Instagram Head of Global Creative Development, Charles Porch.

"Dengan total 45 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia, negara ini secara otomatis menduduki posisi pertama komunitas terbesar Instagram di kawasan Asia Pasifik," ujar dia. Ini pasar yang luar biasa. Apalagi pengguna IG cenderung orang-orang yang berdaya beli.

Menurut Justin Antony, Strategic Partner Development, Emerging Talent, Instagram, "Video merupakan fitur yang terbaik untuk menghasilkan konten. Dalam hal ini karena audiens lebih tertarik yang berbau video, tentunya dengan pengambilan gambar yang menarik. Usahakan rutin dan interaktif."

Bagaimana dengan Facebook? Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati, mengatakan saat ini ada dua miliar pengguna aktif. Dari jumlah tersebut, Indonesia menyumbang lebih dari 100 juta pengguna.

Facebook mencatat pengguna aktif di Tanah Air terus mengalami pertumbuhan. Dalam setahun terakhir peningkatannya mencapai 40%. Ya, 40%. Sungguh, ini pasar yang luar biasa. Sayang kalau kita cuma jadi penonton.

Jumlah pengguna Facebook pada Maret 2016 hanya 82 juta pengguna per bulannya, sekarang 115 juta pengguna per bulannya. Ke depan, akan terus membesar. Nah, pasar sepotensial ini harus digarap. Jadilah pemain, bukan sekadar penonton.

Sekali lagi, kalau Anda serius berbisnis, optimasilah akun Instagram dan Facebook Anda. Pelajari secara detail ilmu internet marketing. Rugi sekali bila kita tidak peduli dengan ilmu internet marketing. Benar-benar rugi.

Apa pendapat Anda?
Seberapa serius Anda berbisnis?
Sekali lagi, seberapa serius Anda berbisnis? Ini terlihat dari bagaimana Anda menekuni ilmu internet marketing... Internet adalah NOW market dan NEXT market. Sekarang, besar. Ke depan akan lebih besar lagi...


Demikianlah Artikel Anda aktif di Instagram atau Facebook?

Sekianlah artikel Anda aktif di Instagram atau Facebook? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anda aktif di Instagram atau Facebook? dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2017/08/anda-aktif-di-instagram-atau-facebook.html