CADANGAN CASH

CADANGAN CASH - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CADANGAN CASH , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CADANGAN CASH
link : CADANGAN CASH

Baca juga


CADANGAN CASH


#self reminder

Hasil gambar untuk cash is king

Ini untuk pengingat saya juga, saya perhatiin dan sayapun pernah mengalami, pebisnis yang jatuh di saat krisis salah satunya tidak punya cadangan cash, cash yang di miliki dari hasil bisnis sebelumnya sudah di convert kepada sesuatu yang di anggapnya adalah "aset".  Mereka berharap bisa punya cadangan cash dari proyeksi hasil periode ke depannya , karena hasil yang didapatkan di bulan depan atau tahun depan akan kurang lebih sama atau meningkat.

 Tapi bagaimana kalo keadaanya ga sesuai yang di harapkan, ini jadi masalah besar dan pelik karena tidak ada dana cadangan yang di simpan, omset ga kunjung membaik yang ada adalah harus nombokin operasional . seenggak ini terjadi di sekeliling saya. Karena proyeksi hasil yang tidak sesuai harapan akan menggerus cash yang di hasilkan sebelumnya.

 Kurang update ilmu yang terus berkembang juga sangat membahayakan , karena masalah yang datang bisa jadi lebih besar daripada ilmu yang dimiliki. Berharap dengan cara lama hasil masih sama atau meningkat adalah mimpi di siang bolong saat ini . Apalagi di era persaingan saat ini, semuanya menjadi lebih cepat decline  .

 ---Apakah anda merasa ..
"Cari uang zaman sekarang lebih sulit drpd zaman dulu."
Kl anda merasa seperti itu, berarti kecepatan anda berinovasi dan beradaptasi dg perubahan kalah cepat dgn perubahan itu sendiri..----

ini adalah salah satu status yang saya inget semenjak 2013 dari timelinenya pa Frans


Demikianlah Artikel CADANGAN CASH

Sekianlah artikel CADANGAN CASH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CADANGAN CASH dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2017/05/cadangan-cash.html