Keistimewaan Bisnis ini

Keistimewaan Bisnis ini - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keistimewaan Bisnis ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keistimewaan Bisnis ini
link : Keistimewaan Bisnis ini

Baca juga


Keistimewaan Bisnis ini





Program Bisnis MULTILEVEL GULANAS.COM adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk Anda!!!

1. Sistem Reseller.

Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL:
http://www.multilevel.gulanas.com/?id=username_anda


2. Full Report Sistem .

Jika ada pengunjung yang melakukan order, maka sponsor langsung akan menerima laporan melalui email. Kemudian jika calon member tersebut telah melakukan pembayaran maka sponsor langsung akan menerima laporan melalui email. Selanjutnya jika admin melakukan pengaktifan keanggotaan calon member, maka sponsor juga akan menerima laporan tersebut melalui email. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member dan meningkatkan kepercayaan terhadap admin. Kita akan semakin sukses jika mengutamakan keterbukaan dan mengusahakan keuntungan bersama.

3. Sistem Randomizer .

Saat ada pengunjung di multilevel.gulanas.com TANPA SPONSOR, maka sistem secara Otomatis melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap paid member (member aktif) untuk dijadikan sponsor/upline. Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit. Jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline, maka sistem akan memilih member yang join lebih dahulu untuk dijadikan sponsor.

4. Water Flow Spill Over .

Dalam Program MULTILEVEL GULANAS.COM kami menggunakan Matrix 30 x 5 yang artinya Saat Matrix Member Level 1 terpenuhi yaitu telah mendapatkan downline langsung sebanyak 30 Member Baru , maka sistem secara otomatis akan melakukan Spill Over (melimpahkan) ke Level2 jaringan Anda dengan upline salah satu dari member level 1 Anda.

Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari yang join terlebih dahulu di MULTILEVEL GULANAS.COM untuk diberi Spill Over. Ibarat Aliran Air (water flow), maka Spill Over ini akan selalu mengalir ke bawah.



5. Safe Payment System .

Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran aman,
dimana pembayarannya dilakukan ke rekening pengelola terlebih dahulu, kemudian pengelola mendistribusikan ke rekening member-membernya. Ini untuk menghindari adnya kecurangan dari member baru yang tidak membayarkan transaksinya ke salah satu sponsor namun keanggotaan telah diaktifkan seperti banyak kejadian di program investasi yang ada di Internet.

Bonus akan dibayarkan pada tanggal 1 dan 15 setiap bulannya dan setelah Anda memberikan perintah penarikan melalui member area. Batas penarikan minimal adalah Rp 50.000,- Pembayaran bonus akan dibayarkan paling lama 2 x 24 jam. Dalam waktu singkat rekening Anda akan dibanjiri transfer uang karena adanya member-member baru yang melakukan aktivasi dalam jaringan Anda.

6. Roll Over System .

Untuk pembelian selanjutnya setiap member mendapatkan posisi yang sama dalam hal harga dan komisi, harga akan disesuaikan dengan harga pasar yang terakhir dan komisi akan terus berputar selama ada pembelian lanjutan dari customer anda.
7. Fair System .

Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, jadi tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu. Segeralah bergabung untuk menjadi Success Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG (bukan SMS seperti yang banyak beredar di internet) yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu, program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.




Demikianlah Artikel Keistimewaan Bisnis ini

Sekianlah artikel Keistimewaan Bisnis ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keistimewaan Bisnis ini dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2015/10/keistimewaan-bisnis-ini.html