2 Macam Gula

2 Macam Gula - Hallo sahabat BELAJAR DROPSHIP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Macam Gula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Macam Gula
link : 2 Macam Gula

Baca juga


2 Macam Gula




1. GULA CAIR RETAIL

Produk retail kami memproduksi gula cair tebu untuk konsumsi masyarakat langsung baik untuk kebutuhan gula rumah tangga sehari-hari, café restoran, hotel, dan lain sebagainya dengan beberapa pilihan kemasan dalam botol maupun standing pouch yang sesuai dengan kebutuhan customer.
Gula Cair Tebu Produk kami di olah dengan melalui tahapan pemurnian yaitu tahapan pengambilan kotoran yang terkandung di dalam nira tebu agar diperoleh produk Gula Cair yang jauh lebih bersih di banding gula kristal dan gula merah biasa yang ada proses pembuatan Gula Cair kami tanpa bahan kimia sehingga di peroleh produk Gula Cair yang natural dengan nutrisi yang lengkap sangat aman untuk di konsumsi.
GULA PUTIH CAIR
Produk gula cair ini sebagai pengganti pemakaian gula kristal / gula pasir untuk konsumsi rumah tangga, industri kecil, restoran, hotel, dan lain sebagainya.


2. GULA CAIR INDUSTRI

Produk gula curah/industri kami memproduksi gula cair tebu untuk kebutuhan industri makanan, industri minuman, industri farmasi, dan industri lainnya dengan beberapa pilihan kemasan dalam jerigen, drum maupun truck tangki yang sesuai dengan kebutuhan industri kecil, menengah maupun industri besar.
Dengan langsung memakai Gula Cair Tebu maka industri makanan, industri minuman, industri farmasi dan industri lainnya akan lebih efisien prosesnya karena tidak perlu mencairkan kembali gula kristal seperti yang sekarang ini berjalan, selain itu pemakaian Gula Cair Tebu untuk industri bisa akan tercukupi oleh produsen dalam negeri mengingat dalam negeri memiliki potensi bahan baku tebu yang sangat besar, pemanfaatan lahan-lahan kritis untuk budidaya tebu juga bisa dilakukan untuk peningkatan hasil petani tebu dan mendukung industri yang berwawasan lingkungan.





Demikianlah Artikel 2 Macam Gula

Sekianlah artikel 2 Macam Gula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Macam Gula dengan alamat link https://dropshipwawa.blogspot.com/2015/10/2-macam-gula.html